28 May 2024
Judo

Atlet Pelatnas Judo Laksanakan Latihan di Dojo Sengoku Buruan Gianyar

KONI Gianyar - Sembari menunggu kejuaraan Shout Asia yang diadakan di Bali, atlet yang tergabung dalam Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) cabang Judo menyempatkan mengikuti latihan bersama di Dojo Sengoku Buruan Gianyar, Senin (20/5) sore.

“Ini suatu kebanggaan bagi kami menerima kunjungan atlet pelatnas yang ingin menggunakan Dojo Sengoku untuk dipergunakan sebagai tempat latihan,” ujar pelatih asal Gianyar I Putu Sukarya Yasa.

Lebih lanjut Sukarya Yasa mengatakan, Dojo Sengoku dipilih untuk melaksanakan latihan, karena tempatnya yang luas dan sangat nyaman. Atlet judo asal Gianyar yang mengikuti latihan di dojo juga sangat antusias mengikuti latihan, karena ini merupakan momen yang terbilang langka untuk mencari ilmu dari senior berlabel senior pelatnas.

“Semua merasakan dampak yang sangat bagus, atlet muda dari Gianyar bisa merasakan sparing langsung dengan tim pelatnas Indonesia,” terangnya.

“Saya berharap semoga atlet muda yang ada di Gianyar suatu saat nanti ada yang bisa bergabung ke timnas indonesia seperti senior yang sudah pernah di pelatnas seperti Pasek Karisna, Dewa Gede Wisnu, Dewa Kadek Rama, dan saya sendiri,” tambahnya.

 

Telepon

081138899554

Email

konikabupatengianyar545@gmail.com

Alamat

Jl. Kebo Iwa No.99, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511
Logo © 2022 KOMITE OLAHRAGA NASIONAL INDONESIA KABUPATEN GIANYAR.