13 November 2022
Informasi Umum

Dikalahkan Tuan Rumah Buleleng, Sepak Takraw Putri Gianyar Raih Perak

KONI GIANYAR - Tim Sepak Takraw Putri Gianyar mempersembahkan medali perak, di final dikalahkan tim tuan rumah Buleleng dengan skor 1-2. Pertandingan yang digelar di GOR Undiksha Kampus Jinengdalem, Buleleng, Minggu (13/11) berlangsung seru.
Pada set pertama Tim Gianyar unggul dengan skor 21-18. Diset kedua Tim Gianyar kalah dengan skor 19-21.
Skor sementara menjadi imbang 1-1, set ketiga berlangsung dengan seru dan ketat. Pada set ketiga skor kedua tim saling kejar-kejaran, Tim Gianyar harus mengakui keunggulan lawan dengan skor 23-25. Dengan hasil akhir 1-2, Tim Sepak Takraw Putri Buleleng meraih medali emas, Tim Gianyar meraih medali Perak, sedangkan perunggu diraih Badung dan Denpasar.
Ketua Kontingen Gianyar, I Wayan Rutawan, mengapresiasi perjuangan Tim Sepak Takraw Putri Gianyar. Walaupun hanya mampu mempersembahkan medali perak, tetapi perjuangannya sudah maksimal.
"Kami salut dengan perjuangan Tim Sepak Takraw Putri Gianyar, walaupun hanya mampu mempersembahkan medali perak, tetapi semangat dan perjuangnya. luar biasa," ujarnya.
Rutawan mengharapkan kepada seluruh atlet Gianyar untuk berjuang dengan maksimal, dan mampu mempersembahkan yang terbaik untuk Kabupaten Gianyar.
"Mari kita berjuang dan tetap semangat, sehingga bisa mempersembahkan yang terbaik untuk Gianyar," tandasnya.

Telepon

081138899554

Email

konikabupatengianyar545@gmail.com

Alamat

Jl. Kebo Iwa No.99, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511
Logo © 2022 KOMITE OLAHRAGA NASIONAL INDONESIA KABUPATEN GIANYAR.