12 November 2022
Informasi Umum

Disemangati Ketua KONI Gianyar, Tim Sepak Takraw Putri Gianyar Melaju ke Final Hadapi Buleleng

KONI GIANYAR - Kehadiran Ketua Umum Gianyar, Dewa Alit Mudiarta, menyaksikan langsung tim Sepak Takraw Putri Gianyar yang berlaga di Buleleng. Kehadiran Ketua Umum KONI Gianyar menjadi pemicu semangat tim Sepak Takraw Putri Gianyar yang bertanding di GOR Undiksa di Kampus Jinengdalem Buleleng.
Kemenangan dalam dua pertandingan tersrbut mengantarkan tim Sepak Takraw Putri Gianyar melaju ke final, berhapan dengan tuan rumah, Minggu (13/11). Tim Sepak Takraw Putri Gianyar pada lagi Sabtu (12/11) berhasil menaklukan tim Sepak Takraw Putri Denpasar dengan Skor 3-0. Pada laga kedua juga sukses menaklukan tim Sepak Takraw Putri Badung dengan skor 2-1.
Ketua KONI Gianyar, Alit Mudiarta, mengatakan, akan mendukung suporter di setiap pertandingan. 
"Seperti yang dikatakan bapak bupati, akan mengerahkan seluruh OPD untuk memberikan dukungan kepada tim Gianyar," jelasnya.
Dikatakan, dengan dukungan suporter, diharapkan tim Gianyar tang berlaga dalam Porprov XV semakin bersemangat untuk meraih medali. 
Salah seorang atket Sepak Takraw Putri Gianyar mengatakan, dengan kehadiran Ketua KONI menyaksikan pertandingan, ia dan rekan rekannya semakin bersemangat ingin memberikan yang terbaik.
"Semangat kita semakin terpacu karena kehadirannya Ketua KONI menyaksikan langsung pertandingan kita," ungkapnya dengan bangga, seraya mengatakan akan memberikan yang terbaik untuk Gianyar. 

Telepon

081138899554

Email

konikabupatengianyar545@gmail.com

Alamat

Jl. Kebo Iwa No.99, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511
Logo © 2022 KOMITE OLAHRAGA NASIONAL INDONESIA KABUPATEN GIANYAR.