15 November 2022
Informasi Umum

Gianyar Tambah Perolehan Medali Porprov di Cabor Pencak Silat, Tenis, Karate dan Sepak Takraw

KONI GIANYAR - Kontingen Gianyar terus meningkatkan perolehan medali dalam Pekan Olahraga Provinsi Bali  ke-15 Tahun 2022. Selasa (15/11) , Pencak silat menambah pundi-pundi medali Gianyar, setidaknya 2 medali untuk  Kabupaten Gianyar di kategori Pencak Silat seni gerak. 
Medali Perak  dipersembahkan oleh I Kadek Pebrinata dari pencaksilat seni putra tunggal dan Putu Cicin Cindra Dewi menyumbang medali Perunggu dari Pencaksilat seni putri tunggal. 
Selain Pencak Silat, Cabor Tenis Lapangan juga menambah 3 medali, yaitu; Beregu putra (Perunggu); Tunggal Putra Putu Agus Primadana P (perunggu) dan Tunggal Putri, Dw Ayu Diah Manik Rakarna (Perunggu).
Penambahan medali juga dari Cabor Karate, di kelas -75 Putra (Wisnu Kencana) berhasil meraih medali Perunggu,  Kelas -67kg putra (Putu Teguh) meraih medali perak, kelas - 61kg putri (Nadya) meraih medali perunggu. Disamping itu,vSepak Takraw Putri juga mempersembahkan medali perunggu.
Ketua Kontingen Gianyar, I Wayan Rutawan berharap perolehan medali dari pencak silat dapat terus bertambah. “Kita suport lagi atletnya, besok akan ada pencak silat seni beregu 2 orang dan 3 orang, semoga bisa membawa medali lagi untuk Gianyar,“ harapnya. 
Tak hanya dari Pencak Silat, Rutawan berharap semua cabor dapat tampil maksimal dalam ajang Porprov ke-15 kali ini. “Tak hanya Pencak Silat, kita harapkan semua cabor menyumbang medali untuk Gianyar. Semoga semua Cabor bisa menunjukkan prestasinya dan semua Atlet kita diberi keselamatan,“ tambahnya

Telepon

081138899554

Email

konikabupatengianyar545@gmail.com

Alamat

Jl. Kebo Iwa No.99, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511
Logo © 2022 KOMITE OLAHRAGA NASIONAL INDONESIA KABUPATEN GIANYAR.