13 November 2022
Informasi Umum

Ketua Koni Gianyar Tinjau Kesiapan Venue Tarung Derajat

KONI GIANYAR - Ketua Umum KONI Gianyar, Dewa Alit Mudiarta memastikan venue tarung derajat di Gor Kebo Iwa Gianyar siap melaksanakan pertandingan Tarung Derajat paling bergengsi di Bali, Minggu (13/11). Dirinya optimis disamping dapat menjadi tuan rumah yang baik, tentunya cabor Tarung Derajat akan memberikan yang terbaik untuk Gianyar. “Gianyar sangat siap menjadi tuan rumah Tarung Derajat kini persiapannya sudah 100%. Kami yakin Tarung Derajat sebagai cabor potensial akan memberikan yang terbaik kepada Gianyar,”ujarnya.
Terlebih kehadiran Dewa Alit ditengah-tengah atlet Tarung Derajat memberikan motifasi tersendiri bagi atlit, untuk bertanding dengan semangat juang yang tinggi demi prestasi keolahragaan Gianyar, seperti arahan Bapak Bupati. "Gianyar telah maju dan sangat berkembang diberbagai bidang. Tinggal kini kita buktikan Gianyar juga berprestasi dibidang keolahragaan,”harapnya. 
Senada dengan Dewa Alit, Ketua Panitia Pertandingan Tarung derajat, Ajik Botak membenarkan jika persiapan sudah sangat matang.
“Dengan berbagai pengalaman menjadi ketua panitia, saya kira tidak ada masalah. Gianyar sangat siap melaksanakan event ini,” ungkap Ketua Cabor Tarung Derajat Gianyar tersebut. 
Ditanya mengenai target medali, Jik Botak meyakini bisa memberikan setidaknya 5 medali emas. “Kami yakin 5 medali emas akan dipersembahkan untuk Gianyar. Tapi tidak menutup kemungkinan akan bertambah. meski ada kita bawa atlet junior tapi kemungkinan akan selalu ada,” pungkasnya.

Telepon

081138899554

Email

konikabupatengianyar545@gmail.com

Alamat

Jl. Kebo Iwa No.99, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511
Logo © 2022 KOMITE OLAHRAGA NASIONAL INDONESIA KABUPATEN GIANYAR.