22 November 2022
Informasi Umum

Ketua PRUI Bali I Made Erawan Buka Pertandingan Rugby

KONI GIANYAR - Ketua Umum Persatuan Rugby Union Indonesia (PRUI) Bali, I Made Erawan Membuka secara resmi cabang olahraga Rugby di Porprov Bali XV 2022 di Lapangan Umum Abianbase, Badung.
Kegiatan tersebut dihadiri perwakilan pengurus beserta seluruh atlet, pelatih dan official dari masing-masing Kabupaten/Kota. 
Ketua Umum PRUI Bali, I Made Erawan menyebutkan, Rugby telah di pertandingkan secara resmi di Porprov sebanyak dua kali, dan tentunya dengan kualitas dan kuantitas yang terus meningkat.
Ia juga mengapresiasi pengurus masing-masing Kabupaten/Kota, karena telah mengembangkan Rugby sejauh ini. Pihaknya menargetkan pada Pra PON 2023, Bali dapat meloloskan tim Putra dan Putri. 
"Karena kami sudah menargetkan pada pra PON 2023 Bali harus meloloskan timnya, baik putra maupun putri. Kemudian di PON juga saya tidak main-main, menargetkan harus medali emas. maka perlu  usaha yang cukup keras antara atlet dan juga pelatih,” ujarnya.
Ketua Panitia Porprov Cabor Rugby, I Gusti Agung Made Agung, menjelaskan, cabor Rugby pada multi event dua tahunan ini akan memperebutkan empat medali emas. Ia juga mengungkapkan Porprov ini merupakan ajang kebersamaaan di dalam memajukan dan mengembangkan Rugby di Bali. Maka dari itu Ia mengimbau kepada seluruh atlet untuk menunjukkan sportivitas dan kebersamaan.
"Tunjukan sportifitas dan tunjukan persaudaraan, bagaimana pun kita harus saling merangkul. Saya minta kepada seluruh atlet apapun keputusan yang diambil adalah hasil kesepakatan bersama,” tegasnya. 

Telepon

081138899554

Email

konikabupatengianyar545@gmail.com

Alamat

Jl. Kebo Iwa No.99, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511
Logo © 2022 KOMITE OLAHRAGA NASIONAL INDONESIA KABUPATEN GIANYAR.