13 May 2024
Informasi Umum

KONI Gianyar Besuk Atlet Tarung Derajat, Cedera Saat Latih Tanding

KONI GIANYAR - Ni Made Ira Samirnati Dibia, atlet Tarung Derajat Gianyar mengalami cedera saat latihan tanding. Saat ini atlet asal Br. Sumampan, Kemenuh Sukawati itu menjalani perawatan di RS Ari Santi, Mas Ubud.
Sebagai bentuk perhatian terhadap atlet yang tergabung dalam Pusat Latihan Atlet Gianyar (Puslag), pengurus KONI Gianyar dan BPJS Ketenagakerjaan, membesuk Ira Samirnati di RS Ari Santi, Senin (13/5).
Seizin Ketum KONI Gianyar, Sekum KONI Gianyar, I Wayan Latra, mengatakan, Ira Samirnati mengalami kecelakaan saat latih tanding, Minggu (12/5). Atlet tersebut langsung dibawa ke RS Ari Santi untuk mendapatkan perawatan. 
“Saat latih tanding hidungnya kena pukulan,” jelasnya.
Wayan Latra mengungkapkan, sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap atlet yang tergabung dalam Puslag, seluruhnya diikutkan BPJS Ketenagakerjaan dan biaya ditanggung KONI Gianyar. 
“Seluruh pelatih dan atlet yang ikut Puslag kita ikutan BPJS Ketenagakerjaan,” ungkapnya.
Lebih lanjut dikatakan, karena seluruh pelatih dan atlet diikutkan BPJS Ketenagakerjaan, jika mengalami cedera atau kecelakaan saat latihan maupun pertandingan, maka biaya perawatan akan ditanggung BPJS Ketenagakerjaan.
“Ini salah satu bentuk perhatian dan kepedulian kita di KONI Gianyar terhadap pelatih dan atlet Puslag,” tegasnya.
Sementara itu, ibu dari Ira Samirnati mengucapkan terima kasih kepada KONI Gianyar yang sangat perhatian terhadap atletnya.
“Saya tidak khawatir memikirkan biaya perawatan, karena sudah ditanggung BPJS Ketenagakerjaan,” jelasnya. 

Telepon

081138899554

Email

konikabupatengianyar545@gmail.com

Alamat

Jl. Kebo Iwa No.99, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511
Logo © 2022 KOMITE OLAHRAGA NASIONAL INDONESIA KABUPATEN GIANYAR.