14 November 2022
Informasi Umum

Sejarah Baru Cabor Karate Gianyar, Berhasil Raih Emas Diajang Porprov Bali

KONI GIANYAR - Cabor Karate Gianyar berhasil mengukir sejarah baru dalam ajak Porprov Bali XV. Untuk pertama kalinya cabor Karate Gianyar berhasil meraih medali emas sepanjang dipertandingkan diajang Porprov Bali. Pada Porprov Bali sebelumnya hanya mampu mempersembahkan medali Perak dan Perunggu.
Pengurus FORKI Gianyar, I Wayan Guntur, Senin (14/11) mengatakan, cabor Karate Gianyar akhirnya pecah telur. Setelah sekian lama mengikuti perhelatan akbar Porprov di Provinsi Bali. 
"Akhirnya cabor Karate Gianyar bisa mempersembahkan medali emas. Dalam Porprov Bali dari dulu-dulu hanya bisa mentok di medali perak," ujarnya dengan bangga.
Dikatakan, prestasi tang diraih cabor Karate Gianyar merupakan berkat usaha yg tak kenal lelah dari insan Karate Gianyar, yang selalu ingin membuktikan bahwa Karate bisa. 
"Walaupun dalam kondisi serba keterbatasan, akhirnya diajang Porprov Bali XV Tahun 2022 berhasil meraih medali emas," ungkapnya.
Medali emas dari cabor Karate dipersembahkan oleh Kadek Diah Apriani KUMITE - 68 kg putri, setelah berhasil menaklukan karateka Badung. Selain medali emas, pada pertandingan cabor Karate Porprov Bali yang digelar di GOR Swecapura Klungkung, karateka Gianyar juga meraih medali Perak yang diraih I Kadek Hendra Gunawan, KUMITE - 84kg putra. Selain itu, I Made Gunawan, KATA PERORANGAN putra, mempersembahkan medali perunggu. 
"Selain medali emas pertama untuk cabor Karate. Ini juga emas pertama untuk kontingen Gianyar di Porprov Bali XV," tandasnya.

Telepon

081138899554

Email

konikabupatengianyar545@gmail.com

Alamat

Jl. Kebo Iwa No.99, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511
Logo © 2022 KOMITE OLAHRAGA NASIONAL INDONESIA KABUPATEN GIANYAR.