21 November 2022
Informasi Umum

Target 2 Emas, Tenis Meja Gianyar Siap

KONI GIANYAR - Selaku tuan rumah, Gianyar telah siap menyelenggarakan Pertandingan Tenis Meja dalam Porprov XV Tahun 2022. Tak hanya mempersiapkan venue pertandingn, Atlet dan Official pun mengaku siap berjuang seoptimal mungkin demi Gianyar tercinta. Dikonfirmasi, Minggu (20/11) saat mematangkan persiapan di Gor Kebo Iwa Gianyar, Ketua Umum Tenis Meja Gianyar Putu Gede Pebriantara mengatakan bahwa telah mempersiapkan segalanya sejak awal untuk menjadi tuan rumah dalam Cabor Tenis Meja. 
"Tenis Meja atau yang dikenal dengan sebutan Pingpong sudah  kita siapkan dari awal karena kita sudah terbiasa mengadakan kejuaraan Pingpong sampai tingkat Provinsi,"ujarnya.
Ditambahkannya selaku tuan rumah dirinya sudah melaksanakan berbagai persiapan sejak 2 minggu belakangan. "Kita sudah persiapan sejak 2 minggu lalu. Setelah Pertandingan Kempo, kita masukkan semua perlengkapan kita,"imbuhnya.
Ditanya mengenai perebutan medali dalam Porprov kali ini, Pebriantara menjelaskan bahwa akan ada 7 medali yang akan diperebutkan oleh 9 Kabupaten/Kota yang ada di Bali. "Dalam Porprov kali ini memperebutkan 7 medali, yaitu  Ganda Putra, Ganda Putri, Tunggal Putra, Tunggal Putri, Campuran, Beregu Putra, Dan Beregu Putri. Gianyar mengikuti di semua  nomor pertandingan dan membawa 8 Atlet," tuturnya.
Sama seperti Cabor lainnya, Pebriantara juga berharap bisa mendulang medali dengan target 2 medali emas. Namun dirinya mengakui bahwa saat ini kekuatan Cabor Tenis Meja di seluruh Kabupaten/Kota di Bali sangat merata.
"Tenis Meja sangat merata di seluruh Bali. Semoga kita bisa mencapai target, dalam olahraga pasti ada yang namanya keberuntungan semoga itu milik kita," harapnya.

Telepon

081138899554

Email

konikabupatengianyar545@gmail.com

Alamat

Jl. Kebo Iwa No.99, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511
Logo © 2022 KOMITE OLAHRAGA NASIONAL INDONESIA KABUPATEN GIANYAR.