09 June 2024
Tarung Derajat

Tarung Derajat Gianyar Raih 14 Medali Dalam Porjar Bali

KONI-Gianyar, Atlet  Tarung Derajat Gianyar mampu meraih 14 medali dalam Pekan Olahraga Antar Pelajar (Porjar) Provinsi Bali. Dimana Atlet Tarung Derajat mampu menyumbangkan 4 Medali Emas, 4 Perak dan 6 Perunggu dalam Porjar Provinsi Bali Tahun 2024 tersebut. Adapun nama atlet penyumbang mendali emas yaitu I Gusti Ngurah Raditya , I Gusti Ngurah Pramana Yoga,  I Wayan Widiastika dan  Desak Putu Prisia Candra Dewi, penyumbang mendali perak yaitu  I Made Dwika Parmadi, Made Nadiv Adriana Erlan Danendra Siwantara, Ni Wayan Arma Suastiningsih, Ni Komang Elra Sampradini Dibia Sangging dan penyumbang mendali Perunggu yaitu I Made Agus Suastika, I Komang Yudhika Putra, I Gusti Ngurah Gde Prajanata, Putu Kesya Sukma Antari, Ni Kadek Dwi Mentari, Ni Made Sri Kusuma Dewi. Pertandingan Tarung Derajat dilaksanakan pada, Jumat (7/6) hingga Sabtu (8/6) di Gor Lila Buana denpasar yang diikuti 9 Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Bali.  

Pada Porjar Bali 2024  Tarung derajat Gianyar mengirimkan 21 Atlet untuk merebutkan medali. Dimana atlet yang dikirim merupakan atlet yang meraih juara pada  ajang Porjar Kabupaten Gianyar  yang telah dilaksanakan sebelumnya di Kabupaten Gianyar.

Ketua Umum Tarung Derajat Gianyar I Ketut Sugiarta mengutarakan rasa bangganya melihat perjuangan para atlet dalam latihan hingga bisa menyumbangkan medali untuk Gianyar tercinta. Terlebih Sugiarta juga memotivasi atletnya untuk terus berlatih guna meningkatkan prestasi.

“Bagi para atlet Tarung Derajat Gianyar agar lebih bersemangat lagi untuk berlatih dan meningkatkan prestasi hingga bisa turun di ajang yang lebih bergengsi dan membawa nama Gianyar,”pungkasnya.

 

 

Telepon

081138899554

Email

konikabupatengianyar545@gmail.com

Alamat

Jl. Kebo Iwa No.99, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511
Logo © 2022 KOMITE OLAHRAGA NASIONAL INDONESIA KABUPATEN GIANYAR.