21 November 2022
Informasi Umum

Wabup Agung Mayun Suport Atlet Tenis Meja

KONI GIANYAR - Wakil Bupati Gianyar Anak Agung Gde Mayun mewakili Bupati Gianyar hadir ke GOR Kebo Iwa Gianyar, untuk menyaksikan sekaligus memberi dukungan kepada Atlet Tenis Meja yang berlaga pada Porprov ke-15 Tahun 2022, Senin (21/11). 
Wabup Agung Mayun, mengatakan, bahwa kehadirannya untuk memberikan support kepada para atlet. “Saya hadir untuk menyaksikan para atlet kita, khususnya atlet Tenis Meja yang akan bertanding hari ini, semoga bisa memotivasi agar mereka para atlet dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya,” terangnya.
Agung Mayun berharap apa yang menjadi target dari Cabor Tenis Meja bisa terwujud guna menambah perolehan medali dari Kabupaten Gianyar. 
“Ya semoga apa yang menjadi harapan dan target Cabor Tenis Meja bisa terwujud, saya kira atlet kita sangat siap dan mumpuni, tinggal sekarang bertanding sepenuh hati menunjukkan kemampuan terbaik,” harapnya. 
Diketahui, Tenis Meja akan merebutkan 7 medali emas di kelas Ganda Putra, Ganda Putri, Tunggal Putra, Tunggal Putri, Campuran, Beregu Putra, Dan Beregu Putri. Dan yang menjadi target medali Gianyar yaitu dinomor Tunggal Putri dan Ganda Putri. 

Telepon

081138899554

Email

konikabupatengianyar545@gmail.com

Alamat

Jl. Kebo Iwa No.99, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511
Logo © 2022 KOMITE OLAHRAGA NASIONAL INDONESIA KABUPATEN GIANYAR.