10 June 2024
Atletik

Lampaui Raihan Tahun Sebelumnya, Bukti Sukses Pasi Gianyar

KONI-GianyarMampu melampaui raihan medali Porjar Tahun 2023 mengisyaratkan apa yang telah diprogramkan KONI Gianyar melalui Cabor Atletik telah menemui titik terang untuk terus maju dan berbenah guna meningkatkan prestasi. Pada Porjar 2024 Pasi Gianyar mampu meningkatkan jumlah raihan medali emas dalam cabor atletik.

Seperti  Bima Atlet Lempar Lembing Gianyar yang mampu meraih medali emas, bahkan mampu meningkatkan jarak lemparannya sejauh 46 M melebihi raihin Porjar Kabupaten 42 M. Ada juga Pondra yang merupakan juara O2SN kini mampu meraih medali emas dalam lari 100M.

Atlet Lompat Tinggi Putra Gianyar Iwayan Adi Suputra juga meraih medali emas dengan tinggi lompatan 1,70 Meter serta Susi Atlet Lompat Jangkit SMA Putri meraih medali perak.

Ketum Pasi Gianyar I Wayan Bun Setyadi atau yang akrab disapa Obit mengungkapkan bahwa belakangan mulai banyak muncul bibit-bibit atlet atletik dengan harapan bisa berkelanjutan dan dengan di dukung program puslag akan menambah kualitas latihan para atlet.

Dirinya juga berpesan untuk atlet agar selalu disiplin dan semangat demi prestasi.

“Pesan saya  untuk atlet tetep semangat, disiplin, dan konsisten dalam Latihan. Jangan cepat puas dengan apa yang di raih, bagi yang belum berprestasi jangan menyerah kesempatan akan selalu ada. Harus punya tekad dan optimis, prestasi bisa slalu ditingkatkan sampai level nasional bahkan international,”ucapnya.

Tak lupa Obit juga mengucapkan terimakasi kepada official, dan khususnya pelatih Atletik Gianyar yang telah melatih dengan baik.

“Ya khusus untuk pelatih terimakasi atas dedikasi, komitmen dan kerja kerasnya Bersama atlet sehingga bisa meningkatkan prestasi, mari berjuang Bersama untuk kemajuan atletik Gianyar dan Bali,”pungkasnya.

 

 

 

Telepon

081138899554

Email

konikabupatengianyar545@gmail.com

Alamat

Jl. Kebo Iwa No.99, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511
Logo © 2022 KOMITE OLAHRAGA NASIONAL INDONESIA KABUPATEN GIANYAR.