28 March 2024
Woodball

Pekan Olahraga Pelajar (Porjar) Kabupaten Gianyar Tahun 2024 Cabang Olahraga Woodball

Pekan Olahraga Pelajar (Porjar) Kabupaten Gianyar Cabang Olahraga Woodball. Telah dilaksanakan pada tanggal 23-24 maret 2024 di lapangan yudistira, batuan sukawati.Pekan Olahraga Kabupaten merupakan ajang yang dinanti-nantikan oleh para pecinta olahraga di setiap daerah. Tak terkecuali, cabang olahraga Woodball, yang kini semakin mendapat perhatian karena kombinasi antara keterampilan dan strategi yang diperlukan dalam permainannya. Dalam gelaran Pekan Olahraga Kabupaten, Woodball menjadi salah satu cabang yang menarik minat peserta dan penonton dengan intensitas kompetisi yang tinggi. Dengan jumlah peserta yang ikut berpartisipasi sebanyak 64 orang. Yang terdiri dari SD sebanyak 15 orang, SMP sebanyak 35 orang dan SMA/K sebanyak 14 orang.. Dalam Pekan Olahraga Kabupaten, Woodball menjadi wadah bagi para atlet lokal untuk menunjukkan kemampuan dan potensi mereka dalam bertanding.Adapaun katagori yang di perlombakan yaitu Stroke competition dan Fairway Competition yang nanti akan dimainkan perorangan, ganda maupun beregu.

Pekan Olahraga Kabupaten menjadi ajang yang membangkitkan semangat persaingan di antara para atlet Woodball. Setiap pemain bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi timnya, serta untuk mempersembahkan prestasi terbaik bagi kabupaten mereka masing-masing. Atmosfer kompetisi yang ramai dan dukungan dari penonton turut menjadi pendorong bagi para atlet untuk memberikan performa terbaik mereka di lapangan. Woodball bukanlah sekadar olahraga mengayuh bola kayu ke arah sasaran, namun juga mengandalkan strategi dan teknik yang matang. Pemain harus memiliki ketepatan dalam mengatur kekuatan dan sudut ayunan, serta kemampuan untuk membaca medan dan tekstur/ kondisi lapangan. Dalam Pekan Olahraga Kabupaten, kemahiran dalam menguasai teknik-teknik dasar Woodball menjadi kunci untuk meraih kemenangan. Selain itu, prestasi yang diraih oleh atlet Woodball di tingkat kabupaten juga menjadi motivasi bagi generasi muda untuk aktif berpartisipasi dalam kegiatan olahraga.  

Seiring dengan perkembangan zaman, olahraga Woodball telah mendapatkan perhatian yang lebih besar, terutama di tingkat kabupaten. Peningkatan jumlah pemain dan klub di setiap daerah menjadi indikasi bahwa Woodball semakin diminati sebagai olahraga rekreasi maupun kompetisi.

 

Telepon

081138899554

Email

konikabupatengianyar545@gmail.com

Alamat

Jl. Kebo Iwa No.99, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511
Logo © 2022 KOMITE OLAHRAGA NASIONAL INDONESIA KABUPATEN GIANYAR.