03 July 2024
Tarung Derajat

UKT Tarung Derajat Bali Sekaligus Pelantikan Pengurus PC Kodrat Kabupaten Gianyar Tahun 2024

Ujian Kenaikan Tingkat ( UKT) Tarung Derajat Bali Sekaligus Pelantikan Pengurus PC Kodrat Kabupaten Gianyar Tahun 2024.

Koni-Gianyar, Pengprov Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) Bali menggelar Ujian Kenaikan Tingkat (Ukt) Periode I tahun 2024 sekaligus Melantik secara resmi Pengurus PC Kodrat Kabupaten Gianyar yang berlangsung pda, Minggu (30/06/2024). Sebanyak 400 lebih peserta Ukt dan 200 lebih anggota yang meramaikan mengikuti kegiatan yang dilangsungkan di Lapangan Sport Center Desa Ketewel, Kecamatan Sukawati Gianyar. Ratusan peserta Ukt berasal dari seluruh Pengkab/Pengkot Kodrat Se-Bali. Kenaikan Tingkat meliputi Kurata I ke Kurata II, Kurata II ke Kurata III, Kurata III ke Kurata IV dan Kurata IV ke Kurata VI.

Bersamaan dengan Ukt, Pengurus PC Kodrat Gianyar resmi dilantik oleh ketua Umum Pengorov Kodrat Bali I Gusti Ngurah Jaka Pratidnya atau sering disapa Turah Joko dan disaksikan oleh para undangan terhormat yang pada kesempatan itu dihadiri oleh Kepala Desa Adat Ketewel beserta Bendesa Desa Adat Ketewel, Babinsa, Kapolsek Sukawati, Wakil Ketua Umum Koni Gianyar, Dewan Pelatih Sabuk Hitam, Alumni Tarung Derajat Bali dan undangan lainya. PC Kodrat Gianyar resmi dilantik dan siap mengabdi selama 4 tahun untuk kemajuan Tarung Derajat Gianyar. Adapun pengurus Tarung Derajat Gianyar yang menjabat pada Masa Bakti 2023-2027 yaitu Ketua I Ketut Sugiarta, Ketua harian Drs. I Made Wardana, Sekretaris I Made Gede Lokayasa, Bendahara Putu Ira Tresna Yanti , Bidang Prestasi I.B Kade Adnyana, I Gusti Putu Anom Wedana, I Nyoman Mardiana, I Gde Lano Saputra dan I Komang Widana, Bidang Pengembangan I Wayan Sirka Parwata, Hermanto , Bidang Wasit dan Juri I Wayan Sudiasa , Egi Neta , Humas  Cokorda Bagus , I Wayan Agus Widyatmika, Bidang Dokumentasi I Gusti Ngurah Gede Widiarta, Bidang Perlengkapan I Ketut Sunarta, I Nyoman Aryanto, I Wayan Lisnawa dan Bidang Kesehatan I Komang Septian Trijayantika.

Ketua Umum Pengprov Kodrat Bali Turah Joko berharap kepada seluruh pengurus yang sudah dilantik untuk siap mengabdi dengan baik dan bisa membesarkan Tarung Derajat di Kabupaten Gianyar, Turah Joko Juga berharap agar pengurus bukan hanya ajang unjuk diri, namun ia berharap menjadi pengurus yang tulus membesarkan Tarung Derajat di Kabupaten Gianyar.

Ketua Umum PC Kodrat Gianyar I Ketut Sugiarta juga berharap dengan dilaktiknya pengurus PC Kodrat Gianyar, kedepannya agar bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik  dan Tarung Derajat Gianyar tetap bisa mencetak atlet dan kader-kader baru untuk bisa mengembangkan Tarung Derajat Gianyar . “semoga dengan adanya kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat sekaligus pelantikan pengurus PC Kodrat Gianyar  ini Tarung Derajat tetap menjadi olahraga yang memiliki nafas persaudaraan yang tinggi dan Tarung Derajat bisa mencetak kader baru untuk melanjutkan dan mengembangkan Tarung Derajat di era yang semakin maju ini, dan dengan adanya kegiatan UKT ini bisa menumbuhkan atlet baru untuk dipersiapkan pada ajang kejuaraan kabupaten, Provinsi hingga Nasional,". ujar bapak ketua umum PC Kodrat Gianyar.


Selain itu Kegiatan UKT juga Dihadiri Oleh Atlet PON yang akan berlaga di tahun 2024 ini, kehadiran atlet PON yang mewakili Bali di ajang PON ini bisa dijadikan contoh oleh atlet dan anggota yang baru dan bisa menjadikan semangat untuk latihan agar bisa seperti mereka untuk melanjutkan tongkat estafet berikutnya untuk mewakili BALI. 

Telepon

081138899554

Email

konikabupatengianyar545@gmail.com

Alamat

Jl. Kebo Iwa No.99, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511
Logo © 2022 KOMITE OLAHRAGA NASIONAL INDONESIA KABUPATEN GIANYAR.